Rangkaian Kegiatan Ramadhan DPW FPI/HILMI Garut Bantu Warga Jompo Dhuafa, Yatim Dan Para Asatidz

NEWSREDAKSI7 - Alhamdulillah HILMI DPW FPI Garut Di Bulan Ramadhan 1444 Ini dapat melaksanakan tugas kegiatan kemanusiaan atas instruksi ketua DPW FPI Ustadz. Sulaeman untuk mengisi bulan Ramadhan 1444 H. Kamis, ( 20/4/2023 )


Beberapa rangkaian kegiatan kemanusiaan tersebut antara lain : 

1. Program rutin pembagian paket sembako jumat berkah yg di lakukan setiap hari jumat dimana saat di rilis tulisan ini Hilmi DPW/FPI Garut sedang mempersiapkan untuk pekan ke 174. Ketua beserta jajaran pengurus PW HILMI Garut, Kang Syahrul, Ustadz Suryana, Ustadz Saeful Anwar dan Bapak Samsam Ahdjat mengatakan merasa cukup bersyukur dan bahagia dimana program ini mampu bertahan dan terus berjalan tanpa putus bisa di lakukan setiap pekan dan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami ketika program rutin ini di lakukan di Bulan Ramadhan


2. Kegiatan program unggulan di 10 hari terakhir Ramadhan, seperti tahun-tahun sebelumnya kami DPW FPI Garut sudah menyalurkan titipan 200 paket sembako diluar kegiatan rutinan jumat berkah dan jumlah itu kemungkinan besar akan terus bertambah sampai akhir Ramadan, para pengurus FPI/HILMI Garut mengatakan besar kemungkinan paket sembako yg akan di salurkan akan bertambah karena biasanya ada saja agnia yang selalu menitipkan hartanya untuk di salurkan olehnya menjelang hari lebaran tiba.


3. Program bantuan uang tunai "kadeudeuh" untuk Ustadz dan Ustadzah para pengajar di madrasah dan mushola sekitar wilayah Garut , program kadeudeuh untuk para Asatid ini di lakukan oleh pengurus HILMI dan di bantu sepenuhnya oleh relawan PRI kabupaten Garut di bawah pimpinan Ustadz Roni Fatahillah, para relawan menyalurkan bantuan di malam ganjil akhir Ramadan di mulai malam 23, 25, 27 dan 29 Ramadhan total yang di salurkan sebesar RP 11.250.000 dimana untuk masing-masing penerima kami berikan sebesar Rp. 250.000, untuk jumlah 45 Orang, berkat dukungan seluruh Stackholder keluarga besar DPW FPI Garut Alhamdulillah rangkain kegiatan Ini berjalan lancar.

"Kami segenap pengurus DPW FPI/HILMI Kabupaten Garut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat para donatur dan relawan yang selalu mendukung program-program kami baik yang rutin seperti jumat berkah, tebar kebutuhan kitab dan Alquran untuk para santri yang tidak mampu ataupun program unggulan kami seperti di bulan ramadhan ini yg sudah berjalan setiap tahun, tak bisa kami membalas kebaikan semuanya, selain dari doa semoga Allah balas kebaikan dari saudara semua." Ucap Syahrul mewakili keluarga DPW FPI/HILMI Garut

( Reporter Newsredaksi7 - Jajang Badrujaman )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak