Puluhan Ribu Massa, Siap Sambut Anies Baswedan Pada Kampanye Terbuka di Garut, Tgl 22/01/24

NEWS REDAKSI 7 - Capres No. 1 Anies Baswedan Rencana akan berkampanye di Kabupaten Garut pada tgl 22 Januari 2024 di Lapangan Ciateul Tarogong Kaler Garut, Demikian disampaikan oleh dr. Helmi Budiman Ketua DPD PKS Garut yang di Amin kan oleh Dadan Hidayatullah Ketua DPC PKB Garut, pada Rabu malam (10/01/2024) pada acara rapat koordinasi Forum Perjuang Perubahan AMIN Garut dengan Partai Koalisi Perubahan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Garut di Salahsatu Caffe Jl. Guntur Kec. Garut Kota Kab. Garut.


H. Aceng Abdul Gani selaku Ketua Forum Pejuang Perubahan Garut yang merupakan gabungan dark 25 simpul relawan AMIN Garut mengatakan, "Alhamdulillah hasil rapat dari para simpul relawan AMIN Garut telah sepakat untuk membentuk Forum Pejuang Perubahan AMIN Garut dan telah dibentuk koordinator Kecamtan dan Desa di seluruh Kabupaten Garut, Kami telah sepakat untuk satu tujuan, satu visi, satu persepsi dan satu keinginan adanya Perubahan di Negara Indonesia bersama Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar, Garut Siap memenangkan AMIN 75 - 80% Suara dan Siap untuk mensukseskan kedatangan Anies Baswedan pada tgl 22 Januari 2024 di Lapangan Ciateul Tarogong Kaler Garut. Ujarnya penuh semangat. 

Selanjutnya di utarakan H. Abdul Gani untuk bisa memenangkan Capres No. 1 AMIN, Kami akan mengerahkan 1300 relawan Pejuang Perubahan untuk memasang Stiker Capres No. 1 AMIN di masing-masing pintu rumah penduduk, semoga dengan di pasangnya Stiker AMIN bisa mengetuk hati para pemilih untuk mencoblosnya pada tgl 14 Febuari nanti. Imbuhnya penuh harap. 

Sementara dr. Helmi Budiman mengucapkan terimahkasih kepada para relawan/Pejuang Perubahan AMIN yang telah bekerja keras, bekerja cereal dan bekerja ikhlas untuk mengkampanyekan AMIN  kepada warga masyarakat di kampung-kampung sampai ke pelosok dusun, RW dan RT. Saatnya rakyat untuk bangkit dan menentukan pemimpin masa depan bangsa yang benar-benar Amanah, Sidiq, Pathonah dan Tabligh. Ucapnya. 

Selanjutnya disampaikan Ketua DPD PKS Garut bag was berdasarkan informasi dari timnas AMIN pusat, in sya Allah Capres No. 1 Anies Baswedan akan datang ke Garut pada tgl 22 Januari 2024 mulai pukul 15.00 s/d Selesai, untuk tempat ada beberapa opsi yaitu di Lapangan Kerkof, Jaya Raga atau di Lapangan Ciateul Tarogong Kaler Garut. Untuk itu pada saatnya nanti mari kita ramaikan Kampanye AMIN di Garut, penuhi Lapangan dengan puluhan ribu massa, kita tunjukan pada timnas AMIN bahwa Garut Kabupatennya AMIN, sehingga target 80% suara AMIN di Garut terwujud demikian pula di Kabupaten/Kota yang lainnya di Indonesia bisa meraih diatas 60% sehingga AMIN bisa keluar sebagai pemenangnya untuk satu putaran. Ucapnya penuh optimis. 

Hal yang sama disampaikan oleh H. Dadan Hidayatullah Ketua DPC PKB Garut, "Saya optimis Capres No. 1 AMIN di Garut bisa meraih 75 - 80 % suara, ini dibuktikan pada saat Kampanye Muhaimin Iskandar di Kabupaten Garut, sambutan masyarakat sangat luar biasa sampai-sampai Cawapres Muhaimin Iskandar menambah waktu kunjungan menjadi dua hari. Ungkapnya. 

"Mudah-mudahan pada Kampanye Anies Baswedan di Garut pada tgl 22 Januari 2024, ratusan ribu masa, relawan dan para pengurus, kader serta simpatisan dari partai Koalisi Perubahan (PKB, PKS, NasDem, Partai Ummat) bisa mengerahkan masa nya untuk menjadikan Garut sebagai lautan AMIN, Saatnya Perubahan terjadi di Indonesia, kalau bukan sekarang kapan lagi Indonesia akan terwujud keadilan dan kemakmuran, berubah atau kehancurannya, kalau ingin ada Perubahan, maka pilihlah Capres No. 1 Anies Muhaimin." Pungkasnya.

Aef Saefudin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak